DPD GANN Sumut audensi ke Kesbangpol Sumut.

MEDAN, JO- DPD Generasi Anti-Narkotika Nasional (GANN) Sumatera Utara (Sumut) melalukan audiensi ke Kantor Dinas kesbangpol Sumut Jalan Gatot Subroto No 361 pada hari Senin (1/3/2021) pagi. 

Mereka disambut Zulham Siregar Kabid Ketahanan ekonomi, Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Harry Subbid Ketahanan Ekonomi dan Sosial Budaya, dan Erika Laoly Subbid Organisasi Kemasyarakatan. 

Sementara dari GANN Sumut hadir Ketua DPD GANN Sumut Azwar Hasibuan, Ketua Harian DPD GANN Sumut Alwin Unuran Rangkuti, SE, Bendahara DPD GANN Sumut Raja Oloan Sinaga, Wakil Ketua II M Khaidir, dan Wakil Ketua III Syoekri Latief Pinem.

Ketua DPD GANN Sumut Azwar Hasibuan, pihak Kesbangpol menyatakan akan mendukung dan memberikan arahan serta mengajak semua kader GANN untuk selalu proaktif mendukung program pemerintah khusus antinarkoba baik dalam P4GN.
 
GANN juga diajak untuk bergabung ke dalam binaan Kesbangpol yaitu Pimansu atau Pusat Informasi Anti Narkoba Sumatera Utara yang berada di kantor kesbangpol. Karena Sumut sudah menjadi peringkat 1 di Indonesia dalam penyalahgunaan narkoba. 

Azwar Hasibuan sangat berterimakasih dan menghargai segala bentuk kerjasama nantinya.(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.