Posko Kampung Tangguh Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

JAKARTA, JO- Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwakili oleh Kanit Narkoba Timsus 2 Iptu Bambang meresmikan Posko Kampung Tangguh Jaya implementasi PPKM Berskala Mikro di RW 14 Kelurahan Kaluideres, Jakarta Barat, Senin (29/3/2021). 

Menurut Iptu Bambang, pembangunan kampung tangguh ini hanya meneruskan program kampung tangguh yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 

"Tujuannya mengajak para tokoh masyarakat dan para pengusaha untuk meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," ucapnya.

Karena kata dia,akibat virus Covid-19 ini banyak masarakat yang terdampak secara kesehatan maupun ekonomi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarkat bahwa kapolres dan kasat narkoba tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

"Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi amal ibadah kita dan juga bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak oleh virus corona ini bisa terbantu," sambungnya.

Kanit Narkoba Timsus 2 AKP Bambang besrta rombongan lansung menyambangi warga yang sedang dikarantina mandiri di Blok E 5 No 21 Perumahan Kalideres Permai.

Pada kesempatan itu Iptu Bambang langsung memberikan bantuan sembako pada warga yang sedang dikarantina tersebut, sekaligus mengingatkan pada warga tersebut untuk tidak ke luar rumah dimasa karantina.

Ketua RW 14 Dede Setiawan mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat yang telah meresmikan Kampung Tangguh Jaya di RW 14 Kelurahan Kalideres ini.

"Dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini bisa membangkitkan semangat warga dan meningkatkan kepedulian kita kepada sesama warga dan juga bisa saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa PPKM ini,"kata Dede Setiawan.

Ia juga berharap dengan adanya kampung tangguh ini masyarakat bisa saling mengingatkan dan saling menjaga satu dengan yang lainnya.(jo17/jo18)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.