Bupati Toba dan Jajaran OPD Adakan Doa Bersama Lintas Agama Terkait Covid-19

Doa bersama lintasagama di Kabupaten Toba, Sumut, terkait Covid19.

MEDAN, JO - Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Toba Bupati Ir Poltak Sitorus memimpin langsung apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba, Senin (29/3/21). 

Dalam arahan singkatnya, Bupati mengingatkan bahwa hendaknya seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Toba agar benar-benar mengaplikasikan pelayanan "Batak Naraja". Batak Naraja yang dimaksud adalah marugamo, somba, elek, manat, dan dalam hal ini bisa disimpulkan sebagai pelayanan yang rendah hati dan sopan menjunjung adat dan budaya batak yang benar.

Selesai pelaksanaan apel gabungan, Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, beserta para pimpinan OPD melanjutkan acara Doa Bersama Lintas Agama secara serentak yang diadakan di Ruang Balai Data Lantai IV Kantor Bupati Toba. Doa bersama dilakukan dalam rangka menghadapi wabah pandemi covid-19 dan dihadiri juga oleh para tokoh pemuka agama. 

Pendoa-pendoa pada acara Doa Bersama adalah AS Pangaribuan Ketua Forum Koordinasi Umat Beragama Kabupaten Toba mewakili umat Katolik, H Imran Napitupulu mewakili umat Islam, dan Pdt Oloan Sitorus mewakili umat Kristen Protestan. (jomdn-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.