Rekonstruksi penembakan di RM Cafe, Cengkareng, Jakbar.

JAKARTA,JO- Polisi melaksanakan rekonstruksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka CS di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Rekonstruksi digelar secara tertutup Senin (29/3/2021) siang pukul14.00 WIB. 

Rekontruksi yang digelar tersebut dijaga ketat oleh anggota kepolisian dan TNI. Di gerbang cafe telah dipasang garis policeline agar tidak sembarang orang masuk ke lokasi. Sejumlah anggota kepolisian bersenjata lengkap terlihat berjaga-jaga. 

Selain itu rekonstruksi digelar di dalam cafe awak media tidak diperbolehkan masuk dengan alasan tempat tersebut tidak memadai oleh sebab itu adegan rekontruksi disiarkan langsung di layar TV yang berlokasi di samping RM Cafe 
 
Pantauan Jakartaobserver.com pada pukul 13.50 WIB tersangka Bripka CS mulai memasuki RM Cafe untuk memulai adegan rekontruksi.

Kejadian penembakan itu terjadi pada Kamis (25/2/2021) subuh pukul 04.00 WIB, bermula ketika pelaku Bripka CS menolak ketika saat ditagih pembayaran minuman sebesar Rp 3,3 juta oleh pengelola cafe. Dalam kondisi mabuk Bripka CS menembak ke empat korban tiga diantaranya tewas di tempat. Sedangkan satu dirawat di RS Kalideres.
Pada saat itu Bripka langsung ditetapkan menjadi sebagai tersangka. 
 
Kapolda metro jaya Irjen Fadil Imran menegaskan pihaknya akan memproses Bripka CS secara pidana, dan dipastikan Bripka CS dipecat dari institusi Polri. (jo17/jo18)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.