Personil Koramil 12 Serang Baru dan Pasukan Armed Berbagi Masker dan Ingatkan Prokes

Personil TNI dari Koramil 12 Serang Baru danpasukan Armed Batalion 7B Galih turun untuk berbagi masker dan sosialisasi prokes.

CIKARANG, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui personil TNI dari Koramil 12 Serang Baru dibantu pasukan Artileri Medan (Armed) Batalion 7 B Galih bersama masyarakat warga perumahan Grand Cikarang Village (GCV) Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan pendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan membagi bagikan masker dan menyarankan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan,memakai masker,menjaga kesehatan. 
 
Selain personil TNI pihak aparat desa yang diwakili ketua RT 13 dengan semangat memberikan pengarahan kepada masyarakat pengendara motor dan mobil untuk selalu menggunakan masker. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang dianggap semakin meningkat jumlah orang yang dinyatakan positif. 

Pada kesempatan pelaksanaan kegiatan PPKM tersebut tampak Serda Sholi beserta tim gugus lainnya dari personil Armed 7B Galih bersemangat melaksanakan kegiatan.

Serda Sholih kepada Jakarta Observer mengatakan, pihaknya dari Koramil 12 Serang Baru khususnya Babinda dibantu pasukan Armed 7 B Galih melaksanakan PPKN sampai ke tingkat RT. 

"Kita ingatkan masyarakat sampai ke tingkat bawah karena disinyalir agar tetap waspada karena sekarang tingkat penyebaran covid 19 ini semakin meningkat yang positif, dan bukan semakin menurun," tegasnya. 

Lebih lanjut Serda Sholih menambahkan, kegiatan ini termasuk rutinitas di pemerintahan dan di kesatuan Kodim dilaksanakan setiap hari namun tempatnya berbeda beda dan berpindah-pindah. 

Seno Ketua RT 13 Perum GCV mewakili masyarakat sekitar yang dikonfirmasi mengatakan, masyarakat sekitar perumahan ini khususnya, menyambut baik kegiatan PPKN ini dan sangat mendukung pihak pemerintah dalam hal ini TNI dan pasukan Armed Batalion 7 B Galih. 

"Atas kegiatan ini masyarakat jadi sadar akan kondisi sekarang ini. Sayapun menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan menjaga jarak,mencuci tangan,memakai masker," pungkasnya. (es)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.