DPD Generasi Anti-Narkoba Nasional Sumut Kunjungan ke Dinsos Provsu

Pengurus DPD GANN Sumut melalukan kunjungan ke Dinas Sosial Provinsi Sumut.

MEDAN, JO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti-Narkotika Nasional (GANN) Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan ke Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, yang beralamat di Jalan Sampul No 138, Sei Putih Bar, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut, pada hari Rabu (10/2/2021). 

Dalam kesempatan kali ini, DPD GANN Sumut di pimpin langsung oleh Ketua Azwar Hasibuan, Ketua Harian Alwin Rangkuti, Waka 2 Khaidir, Waka 3 Syukri Latief Pinem, Wakil Bendahara Nova, dan kader Doly Saragi, dan rombongan pun diterima di ruang Kepala Seksi Program dan Anggaran oleh Kasi Rotua Siregar. 

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi yang dijalin antara DPD GANN Sumut dengan Dinsos Provsu yang diwakili Kasi Program dan Anggaran berhubung Kadis sedang berhalangan dikarenakan ada kegiatan mendadak.

Rotua Siregar dalam sambutannya mendukung program yang dipaparkan oleh rombongan GANN, dan Dinsos Provsu mendukung dan siap bersinergi dengan GANN dalam kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya seperti P4GN dan IPWL. 

DPD GANN Sumut juga memberikan gambaran dan ketentuan yang tertuang dalam AD/ART GANN. (jomdn-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.