Pengurus GANN Sumut melakukan audensi dengan Dirnarkoba Polda Sumut, di Medan, Sumut.

MEDAN,JO- Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) bersama Polda Sumatera Utara (Sumut) selaras menyatukan visi dan misi dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Sumut Hal itu ditandai saat kunjungan audiensi DPD GANN Sumut ke Polda yang diterima langsung oleh Dirnarkoba Polda Sumut Kombes Pol C Wisnuaji P, SIK di ruangan kerjanya, Selasa, (26/1/2021). 

Ketua DPD GANN Sumut Azwar Hasibuan dalam audiensi mengatakan, audiensi bertujuan untuk saling membantu dalam memerangi narkoba di Sumut. Secara spesifik Azwar menyebut kunjungan pihaknya sekaligus meminta arahan dari Kepolisian Daerah, bahwa kesepakatan dan kesamaan visi dan misi antara Polda dan GANN Sumut ialah untuk sama-sama memerangi narkoba. 

Sebagai tindak lanjut dari Audiensi ini, kata Azwar kedepannya GANN akan ikut berpartisipasi memerangi peredaran narkoba di Sumut. Dia memberikan apresiasi dan mengucap terimakasih atas waktu yang diluangkan jajaran Polda untuk bertatap muka dengan GANN Sumut.

Dirnarkoba Polda Sumut memberikan motivasi dan arahan kepada GAAN agar terus bersinergi dan berkreasi dalam hal yang berkaitan dengan pencegahan narkoba. 

”Teruslah semangat membuat program kerja nyata, serta tetap bersinergi dengan Kepolisian, TNI, tokoh pemuda, tokoh agama dan juga masyarakat dalam memberanguskan peredaran narkoba,” ujar Wisnuaji.
Selain itu dia pun berharap dengan kerjasama Polda dan GANN Sumut, peredaran narkoba bisa dihentikan. 

”Semoga generasi bangsa dari kalangan mileneal hingga kalangan elit bisa sama-sama memerangi dan menghindari narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama,” tukasnya. 

Turut hadir Ketua harian GANN Sumut Alwin Unuran Rangkuti, Bendahara Raja Oloan Sinaga, Ketua OKK Mahdi Sihombing, Ketua Srikandi Zika VR Pasaribu, Ketua Satuan Tugas Amrijal serta Kadiv Komunitas dan Pemuda Andi Ihsan.(jomd-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.