Koddam Bersatu bantu korban banjir.

MEDAN, JO- Pemuda dan pelajar di Sumatera Utara dalam wadah organisasi Koalisi Pemuda dan Pelajar Madani Bersatu (Koddam Bersatu) melakukan aksi sosial dengan membantu korban banjir di Kelurahan Maimon, Rabu (13/1/2021). 

Penyerahan bantuan berupa sembako dilakukan Ketua Sapma DPP Koddam Bersatu Asmin, Ketua Fauzi Ridwan Lubis, SE dan didampingi oleh Sekjen Bram Pratama dan Bendahara Haliza Annisa.
Menurut Asmin, pemberian bantuan ini sebagai bentuk keterpanggilan untuk membantu korban banjir, serta untuk mengembangkan aspirasi pemuda dan pelajar dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi Koddam Bersatu, antara lain sebagai wadah organisasi yang menampung aspirasi pemuda dan pelajar serta masyarakat serta ikut membangun sumber daya manusia guna terciptanya masyarakat yang madani dan mandiri. 

Koddam Bersatu
"Kepada seluruh anggota supaya dapat be kerja sama membangun organisasi kita,agar dapat tumbuh dan berkembang di masyarakat, kalangan pelajar dan mahasiswa," ucap Asmin. (jomd-01/jomd-06)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.