Kecelakaan Lalulintas di Jalan Binjai-Kuala Memakan Koban Jiwa

Kecelakaan di Jalan Binjai Kuala Pasar VI, Padang Brahrang, Selesai,Langkat, Sumut.

BINJAI,JO- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Binjai-Kuala Pasar VI, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) mengakibatkan korban luka-luka hingga meninggal dunia. 

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (14/1/2021) pukul 07.45 WIB, antara mobil penumpang Suzuki Carry BK-1141-PW kontra sepeda motor matic Honda Vario BK-5959-RAW. 

Menurut Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Jumat (15/1/2021), pengendara sepeda motor bernama Sopian Ardi,25, warga Dusun XVI Tanjung Jati Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, mengalami luka patah terbuka di bagian paha kaki kanan, luka lecet di dada, luka robek di kepala belakang, serta pendarahan di hidung. Korban meninggal dunia di tempat.

Sedangkan pengemudi Suzuki Carry, Ricky Pranata,25, warga Dusun Bela Rakyat Lingkungan IV Desa Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, mengalami luka robek di kaki kiri, dan lecet di hidung. 

Kecelakaan terjadi ketika mobil yang dikemudikan Ricky Pranata datang dari arah Kuala menuju Binjai masuk ke jalur berlawaan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Sopian Ardi yang datang dari arah Binjai menuju Kuala. 

Akibat kejadian tersebut Sopian Ardi meninggal dunia di Tempat dan dibawa ke RSU Delia Kecamatan Selesai.(jomd-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.