Ketua DPRD Sergai Bersama Wakil, Komisi D, dan Manager PTPN IV Meninjau Jembatan Runtuh

Ketua DPRD dan anggota DPRD Sergai saat meninjau jembatan rusak. 
SERGAI, JO- Ketua DPRD Sergai dr Rizky Ramadhan Hasibuan didampingi oleh wakilnya serta beberapa anggota DPRD dari Komisi D didampingi oleh managr PTPN IV Adolina serta kepala desa Sukajadi dan kepala Jambur Pulau meninjau jembatan penghubung yang luluh lantak dihantam banjir pada beberapa hari yang lalu. 
 
Dari pantauan media, rombongan tersebut turun ke lokasi jembatan sembari mendengarkan penjelasan dan keterangan dari kedua kades dan saksi hancurnya jembatan penghubung pada beberapa hari lalu. 
 
"Kami sebagai pemerintahan desa dan masyarakat sangat senang dan bangga atas kunjungan ketua DPRD beserta rombongannya ke desa kami dan meninjau lokasi jembatan penghubung yang runtuh akibat hantaman air yang pada beberapa hari lalu, " kata Kades Sukajadi Misro.
Misro berharap semoga dengan kepedulian mereka ini dan hadirnya maneger PTPN IV Adolina melihat langsung akan segera diperbaiki jembatan penghubung yang menjadi salah satu jalan utama bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas sehari-harinya. 

Sementara Manager PTPN IV Adolina Ihsan menyebutkan pihak PTPN IV Adolina siap membantu pembuatan/ perbaikan jembatan darurat di Desa Sukajadi dan Jambur Pulo yang rusak karena banjir yang terjadi pada hari rabu, dengan mengerahkan alat berat, sehingga aktivitas masyarakat terbantu. Sebelum pihak pemerintah kabupaten membangun jembatan permanen di kedua desa tersebut.

"Kami siap membantu, " ucap Ihsan pada awak media saat di konfirmasi melalui WA pribadinya. (josg-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.