Dua Fighter GMBB Asal Toba Bertarung di Kejuaraan Kick Boxing Jakarta Minggu Siang

Fighter berjuang melawan api.
JAKARTA, JO- Fighter Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) asal Kabupaten Toba Gideon Manurung,26, dan Mandala Simanjuntak,21, siap bertarung di kejuaraan Kick Booxing Pro Championship Karnos Flim Cibubur pada Minggu (27/12/2020) besok siang. 

Di kelas 60 kg Mandala Simanjuntak fighter GMBB Sumut melawan Egi Rozten dari sasana Indo Gym Jakarta. Di kelas 54 Kg Gideon Manurung sasana Papua Top Team Jakarta melawan Ahmad Sopiyan sasana bangrajan II Muaythai Jakarta. Mereka akan mulai bertarung pukul 14.00 WIB. 

Ketua Umum GMBB DPN Jakarta Ronny Simbolon menyampaikan, untuk kesekian kalinya, petarung Gideon Manurung dan Mandala Simanjuntak akan bertanding untuk mencapai juara. Dengan latihan dan persiapan yang sangat keras, mereka berdua sudah lakukan beberapa bulan terakhir, dan diharapkan dapat memetik kemenangan.

"Pertarungan ini sangat menarik untuk ditonton, jadi mari kita tonton bersama  pertandingan yang fair play.  Dewan Pengurus Nasional (DPN) GMBB sangat berharap kemenangan kalian berdua. Fokuslah pasti kemenangan kalian raih, salam GMBB Indonesia Jaya," ucap Ronny Simbolon di Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

Budi SHN Napitu Pemimpin Redaksi The Jakartaobserver.com yang juga Wakil Ketua Umum GMBB DPN menambahkan, kedua fighter GMBB ini adalah generasi generasi muda berdarah Batak yang potensial dan tangguh. Dia yakin dengan berlatih keras untuk menyiapkan diri meraih mimpi mereka jadi sang juara dan semoga dipertarungan besok hari Minggu mereka jadi Winner bisa banggakan orang tua, GMBB dan khususnya suku Batak yang bermartabat dan berintelektual.

"Kami pengurus GMBB DPN dan DPW Sumut berdoa semoga kedua fighter GMBB tangguh dan menang," katanya.

Belum Terkalahkan 

Sementara itu, Gideon Manurung menuturkan, untuk pertandingan kejuaraan Kick Boxing Pro Championship persiapan latihan sudah maksimal, menguasai beladiri karate, Kick Boxing, gulat dan record di MMA tiga kali bertanding belum terkalahkan.
"Saya berterimakasih kepada Tuhan dan atas dukungan orangtua, teman dan saudaraku di GMBB, saya berhasil meraih prestasi di beberapa kejuaraan seperti kejuaraan karate shiroite antar provinsi tahun 2020 meraih perunggu, kejurda kei Shinkan di GOR Mata Ulih Sibolga 2016 meraih perunggu, kejuaraan Karate HUT RI se-Kota Porsea Kabupaten Toba 2008 meraih emas, Porkot Medan kejuaraan gulat Medan 2015 meraih perak gaya bebas dan gaya grigo," kata Gideon. 

Kemudian open turnamen Kapoldasu Championship 2018, MMA Sumatera fighter road to MMA Championship II, November 2018 Winner. Kejurnas kick boxing I, bulan Desember 2018 meraih perak, kejurnas kick boxing ll, bulan Agustus 2019. Kejurnas IBA MMA GOR Ciracas Jakarta Timur bulan Agustus 2019 meraih emas, adonara fighting kick boxing meraih perak. 
 
Sementara di One Prida MMA Jakarta jadi Winner bertarung bulan February 2020. One Pride MMA Jakarta Winner bertarung di bulan Oktober 2020 dan tanggal 13 Februari 2021 mendatang, akan lanjutkan pertarungan di One Pride MMA. 

"Sasana tempat berlatih saya saat ini di Camp Siam training dan camp Papua Top Team, GMBB, Tiger Shark", Jelas Gideon. 

Gideon Manurung berharap dukungan doanya semoga di pertandingan hari minggu bisa memenangkan pertandingan. "Dengan harapan yang sama juga di katakan Mandala Simanjuntak, semoga pertandingan hari Minggu kami berdua bisa bertarung dengan baik dan meraih kemenangan yang sama sama kita harapkan. Kami minta dukungan doanya," harapnya. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.