Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Sertijab Wadansat Brimob Polda Sumut

Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH

MEDAN,JO- Dansat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK, SH memimpin Penyerahan Jabatan dan Pengantar Tugas Wadansat Brimob Polda Sumut, Sabtu (26/12/2020) bertempat di Aula Pesat Gatra Mako Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Sumut. 

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama Sat Brimob Polda Sumut itu, Abu Bakar Tertusi mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Wadansat Brimob yang selama ini bertugas di Satuan Brimob Polda Sumut. 

Kinerja tersebut, kata Kombes Pol Abu Bakar, membuat bangga pimpinan, terutama dalam pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Sumut. 

"Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari penyegaran, guna meningkatkan pelayanan lebih kepada masyarakat," ujar Dansat Brimob Polda Sumut.

Dia berpesan kepada AKBP Ferry Ukoli untuk tetap rendah hati, menjadi diri sendiri dan jangan pernah merubah karakter yang ada, serta ambil yang baik selama bertugas di Polda Sumut untuk diaplikasikan di Polda NTT. 

Mutasi jabatan di Sat Brimob Polda Sumut tersebut tertuang berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3235/IX/KEP/2020 tanggal 16 November 2020, yang menyebutkan AKBP Ferry R Ukoli, SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda NTT.  

Sedangkan untuk posisi Wadansat Brimob Polda Sumut di jabat oleh AKBP James Parlindungan Hutagaol, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi.(jods-02)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.