Rapat kerja persiapan dan evaluasi proses kegiatan belajar mengajar tatap muka di Samosir, Sumut.

SAMOSIR, JO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir melalui Kepala Dinas Pendidikan Samosir Rikardo Hutajulu, memimpin rapat kerja persiapan dan evaluasi proses kegiatan belajar mengajar tatap muka. 
 
Jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19, di Kabupaten Samosir terus mengalami penurunan, direncanakan pekan depan proses kegiatan belajar mengajar tatap muka akan dimulai. 

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Samosir Rikardo Hutajulu, Rabu (5/11/20 kepada Wartawan di Pangururan. "Dinas Pendidikan Samosor secara rutin melakikan rapat kerja dengan Kepala SMP se- Samosir,” ujar Hutajulu.

Rapat kerja dilakukan rutin dengan para Kepala sekolah untuk merancang bersama strategi peningkatan kualitas pendidikan, evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang sudah berlangsung selama 2 bulan untuk SMP dan 4 hari pada jenjang SD. 

"Namun karena resiko Covid-19 meningkat, sejak 12 Oktober 2020 kembali kegiatan belajar mengajar daring dan luring di rumah masing-masing. Dan karena risiko sudah menurun akan dilakukan pembelajaran tatap muka kembali, serta persiapan memasuki suasana Natal di Samosir,” ujar Rikardo. 

Ditegaskan, Jika tidak ada peningkatan orang yang terkonfirmasi, selama sepekan ini, kita akan buka sekolah mulai Senin depan, dengan tetap patuh mengikuti protokol kesehatan. 

Kadis Pendidikan Samosir Rikardo Hutajulu, memimpin rapat kerja persiapan dan evaluasi proses kegiatan belajar mengajar tatap muka. (frst)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.