Mandala Simanjutak

SUMUT, JO- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Generasi Muda Batak Berintelektual (GMBB) Sumatera Utara beserta jajaran pengurus lainnya melakukan rapat persiapan pemberangkatan petarung One Pride MMA Mandala Simanjuntak, Rabu (20/10/2020).

Nimrot Sihotang Ketua DPW GMBB Sumatera Utara (Sumut) serta jajaran pengurus melaksanakan rapat kesepakatan MoU sebagai Manager untuk mengembangkan petarung MMA yang akan bertarung di TVOne pada tanggal 24 Oktober 2020. 

"Dalam hal ini, GMBB Sumut akan menjalin kerjasama yang baik dengan "The Bandits" sebagai tempat untuk berlatihnya para petarung tangguh dari Sumut," kata Nimrot di ruang kantor DPW GMBB Sumut. 

Nimrot mengatakan,Mandala Simanjuntak sudah meraih prestasi sejak tahun 2019, berhasil 3 kali bertanding dan 3 kali menang. Kemenangan di partai perbaikan peringkat kelas bantam Weight One Pride di MMA, peringkat 11 dan peringkat 9, dan belum terkalahkan. 

"Pertarungan akan berlangsung 24 Oktober 2020, untuk perbaikan peringkat kelas hantam, kalau menang lagi dari peringkat sembilan akan naik jadi peringkat ketiga," ujarnya. 

Mandala Simanjutak bersama pengurus GMBB.


Sebelumnya juga, tambah Nimrot, Mandala Simanjuntak anak dari pasangan Marudut Simanjuntak Boru Siahaan kelahiran Tampahan Kabupaten Tobasa ini sudah banyak prestasinya pernah meraih medali emas di kejuaraan Kejurda tahun 2019. Usianya masih muda, 21 tahun tinggi 165 cm, basiknya beladiri Wushu, Kicboxing dan Muaythai.  

"Selama tiga minggu ini di sasana The Bandits Sumut anak kami rutin berlatih setiap hari walaupun dalam situasi pandemi Covid 19,"  imbuhnya. 

Dia berharao semoga petarung petarung lainnya yang kami bina berlatih lebih semangat dan masih ada empat petarung lainnya yang sudah siap bertarung di octagon MMA One Pride, mudah mudahan petarung Mandala yang dijuluki Harimau Toba ini bisa menang. 

" Rekan rekan DPW dan DPN GMBB mari kita doakan khusus perjuangan saudara kita ini meraih kemenangan yang dari Tuhan menjadi piala yang terindah untuk kita semua. Semoga membawa kemenangan bagi Mandala Simanjuntak terlebih kepada pelatih ⁨Icen Simbolon," harapnya.

Sudarmawati Icen Simbolon sebagai pelatih Mandala menyampaikan rasa sangat bangga kepada pengurus GMBB yang mau berikan dukungan baik secara moral maupun secara materi. 
 
"Saya sebagai pelatih mengucapkan Trimakasih  kepada keluarga besar GMBB Sumut dan Pusat, semoga kami bisa memberikan yang terbaik nantinya dalam pertarungan MMA One Pride," sambungnya. 

Pihaknyatelah menyiapkan diri degan tantangan berlatih keras rutin setiap hari selama 3 bulan selama awal pandemi Covid 19. "Kami fighter latihan mandiri. Baik secara fisik maupun mental bertarung di dalam octagon secara professional sudah siap tanding," tegas Icen. 

Mandala Simanjuntak menambahkan, dengan basic beladiri kickboxingnya sudah siap tanding bertarung melawan Mario di kelas bantam 61,2 Kg. Juga latihannya yang sudah matang. 

"Harapannya dengan latihan BJJ dan striking selama 3 minggu ini rutin di lakukan, saya harus bisa menang," tandasnya. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.