TNI dan Polri Lakukan Patroli Bersama di Depok - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Personil dari Sub Kogartap 0508/Depok yang ikut dalam kegiatan patroli bersama anggota Polsek Sukmajaya,Depok, Jawa Barat.
DEPOK, JO– Sinergitas TNI dan Polri terus ditunjukkan oleh instansi penopang keamanan negara di wilayah Kogartap I/Jakarta, kegiatan sinergitas antara kedua instansi tersebut diwujudkan dengan melaksanakan patroli gabungan antara TNI dan Polri.

Kegiatan patroli bersama antara personil dari Sub Kogartap 0508/Depok dan Polsek Sukmajaya dipimpin oleh Mayor Arh Siswanto Kassub Kogartap 0508/Depok, dengan rute patroli gabungan start dari Polsek Sukmajaya menuju Jalan Raya Margonda melintas Polres Metro Depok arah Jalan Raya Juanda mengarah ke Perempatan Cijago Cek Point Polsek Cimanggis.

Kemudian menuju Pospol Tapos arah ke Jalan Raya Bogor Cek Point Asrama Divisi 1 Kostrad kembali ke Polsek Sukmajaya dengan menyusuri jalan utama yang ada diwilayah depok serta ke obyek obyek vital, perkantoran, pertokoan, dan perumahan, Jumat (4/9/2020) pukul 22.00 WIB.




Kassub Kogartap 0508/Depok saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan patroli gabungan antara TNI – Polri dalam rangka untuk cipta kondisi yang aman kondusif utamanya diwilayah Depok dan sekitarnya.

“Patroli gabungan diantara anggota TNI – Polri ini merupakan suatu bentuk kegiatan sinergitas Polri dengan TNI dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kegiatan bersama diantara TNI – Polri akan terus dibangun hal tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli bersama tersebut, juga akan dapat menjadi acuan dalam mengambil langkah pencegahan dini,” pungkas Mayor Arh Siswanto sebagai pimpinan Patroli. (jo17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.