Ribuan Masyarakat Samosir Mengantar Paslon "Rapberjuang" Mendaftar ke KPU - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ribuan massa pendudkung "Rapberjuang" mengiringi pendaftaran ke KPU Samosir.
PANGURURAN, JO- Bakal calon Bupati-Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga atau disebut juga Rapberjuang, mendaftar ke KPU Samosir, Jumat (4/9/2020) di Jalan Raya Ria Niate, Desa Huta Namora. Mereka diantar sekitar 8 ribu masyarakat pendukungnya.

Sebelum berangkat ke KPU Samosir, di hadapan pendukungnya paslon Rapidin- Juang menyampaikan permohonan dukungan masyarakat Samosir untuk memilih "Rapberjuang" di Pilkada 9 Desember 2020.

Dirinya pun menolak tegas money politics (politik uang), oleh sebab itu sejak awal paslon Rapberjuang ingin pelaksanaan emilihan yang demokratis tidak mau melawan kotak kosong karena memang Rapidin-Juang, awalnya dimungkinkan mengambil semua partai.

"Dengan itu, mari kita lanjutkan pemerintahan Rapberjuang, untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan untuk mewujudkan kesejateraan rakyat," teriak Rapidin.

Selanjutnya Ketua Bappilu PDIP Samosir Renaldi Naibaho, didampingi Tumpal Siregar membacakan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Rapidin Simbolon-Juang Sinaga tertanda tangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristianto.




Massa melakukan konvoi dengan menggunakan mobil dan sepeda motor, dari kediaman Rapidin Simbolon ke kantor KPU dengan diiringi musik gondang Batak dan sapaan Rapidin-Juang dan pendukung "Hidup Rapberjuang" dan disambut warga yang berdiri di sepanjang jalan kembali membalas hidup Rapberjuang.

Di kantor KPU Samosir, dengan tertib dan mengikuti anjuran protokol kesehatan, dengan batasan Hanya 70 orang Pendukung Paslon Rap Berjuang Pmencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rombongan paslon Rapberjuang yang didampingi isteri Sorta E Siahan, Tina Panjaitan dan pengurus PDI Perjuangan Samosir disambut Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir, Monang Sinaga, Robinsar Junaedi Barus, Barita Malau dan Gomgom Situmorang dengan mempersilahkan masuk untuk mendaftar dan diperiksa kelengkapan administrasinya. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.