Komisi I DPRD Samosir Sayangkan Kepala PLN tidak Hadir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Saur Tua Silalahi
SAMOSIR, JO- Komisi I DPRD Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan rapat kerja bersama Kepala PLN Unit Pangururan terkait dengan permasalahan pemasangan meteran listrik di wilayah ini, Kamis (13/8/2020) di ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Samosir. Sayangnya, kepala PLN unit Pengururan yang ditunggu tidak hadir.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Samosir Saur Tua Silalahi menyatakan, rapat kerja ini bertujuan untuk mencari solusi terkait adanya a laporan dari masyarakat mengenai permasalahan meteran baik untuk pemasangan baru maupun pencatatan meter (kwh).

"Kita sebagai wakil rakyat bertugas untuk menyampaikan aspirasi rakyat dan tentu mencoba memberi solusi atau informasi yang benar kepada rakyat atas masalah yang dihadapi seperti masalah kelistrikan ini," ujar Saur Tua Silalahi.




Masalah kelistrikan di Kabupaten Samosir menurutnya sudah cukup banyak selama ini, karena itu dia sangat menyayangkan kepala PLN tidak dapat hadir.

"Kami sangat menyayangkan saudara Kepala PLN Unit Pangururan tidak dapat hadir dalam rapat kerja dan kami akan kembali melayangkan surat undangan untuk rapat kerja berikutnya," tegas Saur. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.