Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (14/8/2020).
SAMOSIR, JO- DPRD Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (14/8/2020) melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Peringatan HUT ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Samosir.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Wakil Bupati Samosir, Forkopimda, Kepala SKPD, Kakan Kemenag, TP PKK dan insan pers.

Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba, ST menyampaikan bahwa agenda rapat ini adalah mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang disiarkan langsung dari Gedung MPR/DPR/DPD RI.




"Kami mengharapkan agar dengan seksama kita dapat mendengar isi pidato Bapak Presiden Joko Widodo sebagai pijakan bagi kita dalam membuat kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat dalam mewujudkan cita-cita bersama Indonesia Maju," kata Saut Martua Tamba, ST.

Selain itu, dia berharap semua pihak harus meningkatkan solidaritas, empati dan gotongroyong sesama anak bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini sehingga nantinya masalah covid -19 ini dapat dilalui dengan menjunjung tinggi jiwa dan karakter warga Nusantara.

"Sebuah bangsa yang merdeka dan berdaulat perlu memiliki tiga hal yakni berdaulat di bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan," ujar Saut Martua Tamba, ST. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.