PSBI Solid Dukung Rapidin Simbolon Menjadi Bupati Samosir Dua Periode - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

PSBI Solid Dukung Rapidin Simbolon Menjadi Bupati Samosir Dua Periode

Rapidin Simbolon saat menghadiri HUT PSBI se-Dunia di Pangururan, Samosir, Selasa (7/7/2020).
SAMOSIR, JO- Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) wilayah Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan kepada Rapidin Simbolon untuk menjadi bupati Samosir dua periode.

Dukungan itu disampaikan Ketua PSBI Wilayah Samosir Victor Simbolon pada saat acara HUT ke-13 PSBI se-Dunia, di Kantor PSBI wilayah Samosir, Terminal Onan Baru-Pangururan, Selasa (7/7/2020).

Acara HUT ke-13 kali ini, dimulai dengan ibadah singkat. Peringatan acara ibadah mengambil tema, “Tuhan adalah Gembalaku takkan kekuranganaku” (Mazmur 22:1) dibawakan Pdt JM Sinaga.

Ketua PSBI Wilayah Samosir Victor Simbolon mengucapkan terima kasih kepada keturunan Marga Simbolon, yang senantiasa bekerjasama dan bergotong-royong membesarkan PSBI untuk membesarkan serta mewujudkan cita dan tujuan PSBI dalam peradaban Habatahon di Samosir.

"Saya mengajak kiranya seluruh keturunan marga Simbolon ikut serta mendukung dan memenangkan dari keturunan Marga Simbolon dalam perhelatan Pilkada Samosir, yakni Rapidin Simbolon, yang saat ini menjabat Bupati Samosir, sehingga menjadi bupati dua periode," kata Victor.




Pada kesempatan yang sama, Rapidin Simbolon turut mengucapkan selamat Ulang tahun ke-13 buat PSBI. Dia berharap ke depannya jadi organisasi yang semakin besar serta mendukung pemerintahan, ikut serta terlibat dalam pembangunan memajukan Samosir.

Sebagai Bupati Samosir yang juga Pomparan Simbolon, dia dan pasangannya Juang Sinaga meminta dukungannya di Pilkada 2020 akan datang. Hal itu demi melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan di Samosir selama ini.

"Di masa kepemimpinan saya dapat berkelanjutan dua periode mewujudkan kesejahteraan rakyat,” imbuh Rapidin Simbolon. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.