Menara Pandang Tele, Samosir.
SAMOSIR, JO- Objek wisata Menara Pandang Tele akan ditata kembali oleh Kementerian PU PR. Objek wisata ini sebagai salah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.

Selain berada di bentangan bukit barisan, lokasi tersebut juga sangat strategis karena harus dilalui bila hendak masuk ke Pulau Samosir dengan jalur darat. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bappeda Rudi Siahaan, Kamis (6/2/2020).

lebih lanjut Rudi mengatakan , dengan masuknya menjadi objek wisata favorit di Kabupaten Samosir, Kementerian PUPR merespon dan memberikan perhatian, tim dari kementerianpun langsung turun ke Samosir untuk membuat desain penataan.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Tahun 2019 lalu, Menara Pandang Tele itu menjadi penyumbang PAD tersesar ke tiga setelah Pantai Pasir Putih Parbaba dan air terjun Efrata sebesar 215 juta lebih dengan jumlah pengunjung sebanyak 30 ribu orang lebih, ” katanya.




Rudi menjelaskan dalam rencananya pihak PUPR akan menata sehingga lebih menarik lagi serta membangun anjungan cerdas. Sehingga para pengunjung nantinya akan merasa lebih nyaman lagi.

Sekarang pihak kementerian masih berada di Samosir ini untuk melakukan peninjauan dan memfinalkan seluruh perencanaan, mudah-mudahan lah tidak ada kendala, di tahun 2020 ini sudah akan dikerjakan. (fsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.