Bawaslu Samosir Undang Insan Pers Bahas Pilkada - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bawaslu Samosir membahas masalah pilkada dengan kalangan wartaan.
SAMOSIR, JO- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Samosir mengundang insan pers untuk membahas tentang peran pers dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kantor Bawaslu, Buhit, Desa Panampangan, Selasa (19/11/2019).

"Pembahasan ini hampir sama dengan pembahasan kita sebelumnya, saat menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut beberapa waktu lalu, yaitu tentang peran pers dalam pilkada,” ujar Ketua Bawaslu Samosir Anggiat Sinaga didampingi Robintang Naibaho dan Koordinator Sekretariat Simrolas Sipangkar.




Ketua Bawaslu Samosir Anggiat Sinaga mengharapkan masukan serta pendapat dari para Jurnalis di Samosir tentang pengawasan bersama menjelang pemilihan bupati di Samosir.

"Kami mengharapkan kerjasama dari pihak pers untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan pemilihan ke depan,” ujarnya.

Acara dimoderatori Simrolas Sipangkar sebagai korsek dan diwarnai sesi tanya jawab. Sementara yang didaulat sebagai nara sumber diantaranya Fernando Sitanggang dan Edwin Simbolon, dan dihadiri para wartawan Samosir. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.