GIAN Kota Depok Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah-sekolah

Penyuluhan anti-narkoba di SDN Mekarjaya 11 Kota Depok, Sabtu (23/3/2019) pagi.
DEPOK, JO - Gerakan Indonesia Anti-Narkotika (GIAN) Kota Depok, memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang Seminar Anti-Narkoba di SDN Mekarjaya 11 Kota Depok, Sabtu (23/03/2019) pagi.

Ketua DPD GIAN Kota Depok Sulaiman mengatakan, sesuai visi yang didepankan GIAN mewujudkan serta menyelamatkan generasi bangsa dan menjadikan Kota Depok bersih dari bahaya narkoba, dengan penyuluhan merupakan salah satu langkah pencegahan secara dini.

“Berbagai macam cara pola peredaran narkoba di masyarakat sekarang ini juga perlu diwaspadai tingkat sekolah. Untuk itu kita menggelar sosialisasi dan penyuluhan anti-narkoba, blusukan ke sekolah-sekolah,” ujarnya.




Seluruh siswa kelas 5 dan 6 diberikan materi dan edukasi tentang bahaya peredaran dan penggunaan di kalangan pelajar khususnya untuk lingkungan. Para siswa. Terlihat antusias dan senang mengikuti kegiatan ini, dengan kepiawaian para tim penyuluh dari GIAN.


Dalam kesempatan ini Sulaiman juga memberikan materi akibat dari penyalahgunaan serta peredaran narkoba serta dampak kriminalitas di jalanan yang dilakukan oleh pelajar akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini GIAN Kota Depok dapat melakukan pengabdian dan bermanfaat kepada masyarakat dalam bentuk penyuluhan-penyuluhan untuk mewujudkan program P4GN serta memwujudkan kota Depok dan Indonesia Bersih dari Narkoba,”tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.