Polsek Simanindo Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Polsek Simanindo Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 di lapangan kantor Camat Simanindo, Samosir, Sumatera Utara.
AMBARITA, JO- Kepolisian Resort Simanindo, Samosir, Sumatera Utara (Sumut) menggelar Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 di lapangan Kantor Camat Simanindo, Sabtu (23/3/2019).

Apel siaga dipimpin langsung camat Simanindo diwakili Sekcam Belman Sidabungke membacakan sambutan Menko Polhukam Wiranto yang meminta agar pemilu serentak aman dan kondusif terkendali dengan harapan peserta pengamanan dapat menjadi garda terdepan dengan tidak berpihak kepada salah satu calon partai mana pun.




"Pengamanan pemilu serentak 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan yang btidak dapat dinilai dengan apapun sekaligua menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa bila dilaksanakan dengan tulus," ucap Belman Sidabungke.

Tampak hadir Kapolsek Simanindo Iptu Tumpak L Tobing, Danramil Kapten Supriadi, Inspektur Siaga Aiptu B Naibaho, para kepala desa se-Kecamatan Simanindo, dan PAM TPS masing-masing desa (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.