Kios Bensin Kebakaran di Koja, Korban Tewas Diduga Sengaja Bakar Diri - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kios Bensin Kebakaran di Koja, Korban Tewas Diduga Sengaja Bakar Diri

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kepolisian dari Polsek Metro Koja mengatakan, kebakaran yang terjadi di kios bensin di Koja pada Selasa (12/2/2019) malam lalu yang menewaskan satu orang diduga kuat dilakukan oleh korban sendiri yang berusaha untuk membakar dirinya sendiri.

Kebakaran kios bensin ini terjadi di Jalan Mahoni, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/2/20`19) malam, menewaskan Mohammad Hasanatan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Koja AKP Andri Suharto menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pukul 20.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi korban sudah bersikap aneh belakangan ini.

"Korban sudah terlihat aneh seperti memiliki masalah yang korban sendiri tidak mau mengungkapkan masalahnya," tutur AKP Andri kepada wartawan, Rabu (13/2/2019).




Lebih jauh, AKP Andri sedikit menceritakan kronologi korban saat membakar dirinya. Kala itu Mohammad Hasanatan masuk ke kamar mandi. "Korban masuk ke kamar mandi dan membakar diri di kamar mandi, tercium bau bensin dalam kamar mandi. Warga melihat api sudah membesar dan membakar kamar mandi yang terletak di depan rumah korban," katanya.

Kemudian, sambung AKP Andri, dua mobil pemadam turut datang untuk medamkan si jago merah. Namun, nahas korban ditemukan di dalam kondisi tak bernyawa di dalam bak kamar mandi.

"Korban dalam keadaan luka bakar selanjutnya korban dibawa ke RSCM guna dilakukan visum," katanya. (jo-7)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.