Ibu Pergi Mengamen, Ayah Tiri Banting Anak Hingga Tewas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ilustrasi
JDEPOK, JO- Ayah tiri bejat ini tega menganiaya anak tirinya yang baru berusia dua tahun hingga tewas. Penganiayaan itu dilakukan saat isterinya atau ibu kandung si anak sedang pergi mengamen.

Informasi yang dihimpun Senin (11/2/2019), bocah Ft tewas dibanting oleh Hari Kurniawan, sang ayah tiri di kediaman korban, di kawasan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok pada Jumat malam, 8 Februari 2019.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengungkapkan kasus ini terungkap lantaran aksi bengis pelaku kepergok oleh salah satu tetangga sekitar. Panik bercampur sedih, saksi pun akhirnya mengadukan kelakuan pelaku pada Eni, istri yang merupakan ibu kandung korban.




"Oleh saudara Eni kemudian diperiksa, dan benar ternyata anaknya sudah tak bernyawa," kata Kombes Pol Didik Sugiarto.

Ibu korban yang emosi kemudian mengadukan kasus ini pada mantan suami. Keduanya setelah itu melapor ke polisi. Dan tak butuh waktu lama, Hari pun akhirnya diciduk nyaris tanpa perlawanan di kontrakannya.

"Jasad korban telah kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta untuk dilakukan visum. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.