Jelang Kejurda, Pengcab Wushu Samosir Melaksanakan Seleksi Cabang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Jelang Kejurda, Pengcab Wushu Samosir Melaksanakan Seleksi Cabang

Pengurus dan para atlet Wushu Indonesia Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.
TOLPING, JO- Pengurus Cabang Wushu Indonesia Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan serangkaian seleksi Cabang di Villa Lyla Tolping, Minggu (7/2/2019).

Pelaksanaan seleksi atlet ini merupakan agenda untuk mengikuti kejurda di Medan, Sumatera Utara, 6 -10 Maret 2019 mendatang.

Seleksi ini dipimpin panitia pelaksana seleksi Hendra Manihuruk, Polman Malau, dan Ketua Umum Pengurus Cabang Wushu Indonesia Kabupaten Samosir Feriasi Sirait.

Feriari berharap para atlet giat berlatih dengan tetap menjunjung Sportivitas olah raga. "Jadilah atlet handal yang dapat membawa nama harum Kabupaten Samosir," katanya.




Seleksi cabang yang diikuti Sasana Inti Villa Lyla, Sasana lumban Sijabat, Sasana SMP Negeri 1 Ambarita, Sasana SD 21 Simanindo, Sasana Tomok, Sasana Buhit, Sasana Ronggur Nihuta, Sasana Koramil Pangururan.

"Dengan 31 kelas pertandingan dan 23 atlet berhasil lolos seleksi menjadi utusan Samosir," kata Feriasi Sirait.

Di tempat yang sama Ketua Bara JP Kabupaten Samosir Roin Siallagan mengucapkan selamat kepada atlet yang lolos seleksi cabang dengan harapan dapat meraih prestasi untuk Samosir.

"Harapannya sisa menjadi duta Untuk Provinsi Sumatera Utara dan bahkan sampai nasional. Jadikan dirimu atlet yang handal mencapai prestasi dengan fair play, dan bagi adik-adik yang belum seleksi jangan berkecil hati tetap giat berlatih," ujar Roin Siallagan yang Juga Caleg PKB NO urut I Dapil II Kecamatan Simanindo Onan Runggu, Samosir. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.