Rusun Promoter untuk Anggota Polri Diresmikan di Pesing Jakarta Barat - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Peresmian Rusun Promoter Polri di Pesing, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO - Rumah Sususn (Rusun) Promoter (Profesional Moderen Terpercaya) untuk anggota Polri yang masih aktif diresmikan di Pesing, Jakarta Barat. Peresmian ini dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kapolda metro Jaya berterima kasih kepada Pemprov DKI yang telah mewujudkan hunian bagi anggota Polri itu.

"Selaku Kapolda saya sangat berterima kasih atas peresmian ini saya terima kasih kepada pak gubernur dan seluruh Pemprov DKI atas inisiasi bisa mewujudkan perumahan ini karena memang salah satu problem di Polri ini adalah hunian," kata Kapolda di lokasi peresmian, Rabu, (28/11/2018) sore kemarin.




Dalam kesempatan itu Kapolda mengingatkan bahwa nantinya yang menghuni rusun tersebut para anggota Polri yang masih aktif bertugas. Apabila selesai (pensiun), Kapolda meminta agar personel tersebut tidak menempati rusun tersebut.

"Rekan-rekan khususnya pak kapolres saya mau pesan mereka yang tinggal di sini harus anggota yang masih dinas, begitu sudah tidak dinas langsung keluarkan, itu namanya kau tidak bikin bom waktu untuk generasi ke depan kalau tidak itu yang terjadi problem di TNI-Polri," papar Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan agar rusun tersebut digunakan sebaik mungkin sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Apalagi, bila terjadi perbuatan kriminal.

"Kedua sangat tidak elok kalau di rusun yang dihuni Polri terjadi perbuatan kriminal contohnya asusila atau narkoba itu yang tidak boleh. Ini sekaligus ini saya minta di cek betul kita harus jadi teladan untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat," tukas Kapolda. (jo-5)
Diberdayakan oleh Blogger.