MDIS Menangkan Singapore Prestige Brand Award Heritage Brands 2018 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

MDIS Menangkan Singapore Prestige Brand Award Heritage Brands 2018

Presiden MDIS Dr Eric Kuan (kiri) dan Sekjen MDIS Dr R Theyvendran (kanan) bersmaa Menteri Pendidikan Singapura Ong Ye Kung (tengah).
JAKARTA, JO – The Management Development Institute of Singapore (MDIS) yang merupakan institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapurayang berorientasi pada pendidikan yang berkelanjutan, dengan bangga menjadi satu dari hanya empat pemenang, dan juga menjadi pemenang secara keseluruhan (overall winner) pada ajang Singapore Prestige Brand Award (SPBA) - Heritage Brands 2018.

MDIS terpilih karena pencapaiannya yang luar biasa dalam branding. Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa MDIS merupakan brand tepercaya, yang terus memberikan pendidikan berkualitas, baik secara lokal dan internasional. Lembaga ini menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan Singapura Mr Ong Ye Kung pada acara penyerahan SPBA Award, yang diselenggarakan 1 November 2018 di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore.

Sebagai brandyang sudah eksis selama 62 tahun, MDIS selalu memastikan agar institusi ini tetap relevan dengan terus tumbuh bersama bangsa dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri. MDIS berusaha untuk menawarkan lebih banyak program berbasis keterampilan dan meningkatkan infrastruktur serta fasilitasnya untuk membantu siswa mendapatkan dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri.

Kemitraan MDIS juga telah bertumbuh secara erat dengan berbagai universitas di luar negeri dan telah secara efektif menjadi global dengan kampus-kampus di luar negeri. Memanfaatkan 'merek Singapura' (‘Singapore Brand’), MDIS memiliki kampus luar negeri yang meliputi MDIS Tashkent, Uzbekistan, dan MDIS Malaysia; Johor. Kampus-kampus ini didirikan pada tahun 2008 dan 2013 masing-masing.

MDIS akan terus memberikan pendidikan 'merek Singapura'-nya di wilayah ini untuk tidak hanya mencapai pertumbuhan MDIS, tetapi juga berkontribusi dalam memperkuat reputasi Singapura sebagai pusat pendidikan yang kuat.




SPBA mengakui dan menghargaibrandSingapura yang telah dikembangkan dan dikelola secara efektif melalui berbagai inisiatif branding. Dengan meningkatnya jumlah brand yang dikembangkansecara mandirisehingga menjadi brand mapan, merupakan tanda keberhasilan dan merupakan tonggak penting dalam perjalanan branding untuk setiap brand lokal yang bertumbuh. Penghargaan ini juga berfungsi sebagai tolok ukur bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk mengukur ekuitas merek (brand equity) mereka masing-masing.

Didirikan pada tahun 1956, Management Development Institute of Singapore (MDIS) merupakan institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berorientasi pada pembelajaran berkelanjutan. MDIS telah tersertifikasi oleh EduTrust sejak 2010. Pada 2017, MDIS berada diperingkat ke-4 diantara 50 perusahaan top lainnya dalam penghargaan Enterprise 50.

MDIS menawarkan jurusan internasional yang terakreditasi dari universitas ternama di Inggris dan Amerika Serikat. Sebagai tambahan, lembaga pelatihan kami, Management Development and Consultancy dan juga Service Quality Centre, untuk memenuhi kebutuhan pelatihan tenaga kerja

Kampus MDIS terdiri dari 70 ruang kelas yang dilengkapi dengan baik, 5 lab komputer, 4 lab life sciences, 4 lab dan workshop teknik, 3 lab fashion, satu lab psikologi, pusat pelatihan perhotelan, 1 hub media (studio TV dan radio), dan juga studio Bakery dan kuliner MDIS. Kampus ini juga memiliki sebuah ampiteater dan fasilitas olahraga yang lengkap.

MDIS Residences@Stirlingadalah asrama 15 tingkat yang ramah lingkukan dan memiliki 782 kamar dilengkapi dengan AC, 14 suites, dan sebuah taeater perkuliahan dan kafetaria.

MDIS memiliki tiga kampus internasional yangberada di Tashkent (Uzbekistan-2008) Johor (Malaysia-2013) dan Chennai (India-2015). MDIS memiliki kantorperwakilan di China, India, Indonesia, Sri Lanka, dan Thailand, serta memiliki agen di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MDIS, silahkan kunjungi:www.mdis.edu.sg. (jo-4)

Diberdayakan oleh Blogger.