Bupati dan Ketua DPRD Samosir Hadiri Pembangunan dan Penabalan Sintua HKBP Siallagan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Bupati dan Ketua DPRD Samosir Hadiri Pembangunan dan Penabalan Sintua HKBP Siallagan

Penabalan sembilan sintua HKBP Siallagan, Samosir, Sumut.
SIALLAGAN, JO- Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon dan Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata serta pimpinan SKPD menghadiri Pesta Pembangunan dan Penabalan Sembilan Sintua HKBP Siallagan Resort Ambarita Distrik VII Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/11/2018).

Dalam sambutannya saat ramah tamah, Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan HKBP Siallagan bukan hanya tempat ibadah tapi juga bagian dari kegiatan wisata. Dia pun meminta semua pihak untuk selalu berbuat kebaikan, dan jangan membalas kejahatan dengan kejahatan.




"Mari selalu berbuat yang baik dan jangan membalas yang jahat dengan kejahatan namun balaslah dengan kebaikan agar kita dapat berkat dan rezeki. Tuhan luar biasa melalui nyanyian dan koor pujian yang disampaikan jemaat," ucap Bupati Rapidin Simbolon.

Sementara Pendeta Frando Hermanto Hutauruk, STh mengingatkan agama dan pemerintah sejalan dalam pembangunan, dan menyatakan dukungan kepada pemerintah untuk terus melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.