Gubernur Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bertemu di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (22/10/2018).
JAKARTA, JO- Setelah sempat saling adu pernyataan di media, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi akhirnya bertemu di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Menurut Anies Baswedan, pertemian ini merupakan silaturahmi kedua dan sekaligus pembahasan awal terkait kerja sama yang sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

"Alhamdulillah, kita sudah melakukan pertemuan. Insya Allah ini awal yang baik untuk saling bersinergi dan bekerja sama," ujar Anies, usai pertemuan.

Anies merasa sangat senang karena Wali Kota Bekasi beserta jajaran bisa duduk bersama untuk mendiskusikan kemitraan yang sudah terjalin.

"Akan ada waktu nanti kami yang akan bersilaturahmi menemui Pak Wali Kota. Ini bukan sekadar kerja sama, tapi menjadi bagian persaudaraan kita semua," terangnya.




Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menuturkan, pertemuan dengan Anies tetap terfokus terhadap kerja sama kemitraan yang dibangun hingga kerja sama terkait pengelola sampah di TPST Bantargebang.

"Alhamdulillah saya sudah bisa bertemu dengan Pak Gubernur dan kapan saja kita bisa berkomunikasi," kata Pepen, sapaan akrabnya.

Pepen berharap, ke depan kerja sama antara Pemkot Bekasi dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terjalin lebih erat.

"Mewakili Kota Bekasi, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur," tandasnya. (jo-3)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.