Buntut Perkelahian, Sudin Pariwisata Jakbar Tutup Sementara Diskotik Bandara - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Buntut Perkelahian, Sudin Pariwisata Jakbar Tutup Sementara Diskotik Bandara

Surat imbauan tutup sementara untuk Diskotik Bandara, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Peristiwa perkelahian antar-pemuda di parkiran Diskotik Bandara di Jalan Daan Mogot Raya Jakarta Barat pada (17/10/2018) lalu menyebabkan tiga meninggal serta tiga lainya masih dirawat di rumah sakit.

Atas peristiwa itu, Kasudis Pariwisata Jakarta Barat ambil sikap tegas, dengan menghentikan operasional diskotik tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.esuai surat dengan Nomor : 2463/-1.858’2. Tanggal 19/10/18.




“Dalam konfirmasinya Kasudin pariwisata Jakarta Barat, mengatakan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, maka dari itu untuk sementara waktu ini opoerasional kami hentikan, bukan tanpa alasan mengingat kejadian pada saat itu berada di sekitar Bandara 2001,”terangnya, Senin (22/10/2018).

“Kami sudah memberikan himbauan secara tertulis, supaya kegiatan operasional Diskotik Bandara 2001 tutup sementara sambil melihat perkemabangan proses penyidikan hukum dari Polsek Kebon Jeruk Polres Jakarta Barat, hingga keadaan benar-benar kondusif,” tegas Linda Enriany kepada media. (jo-6)

Diberdayakan oleh Blogger.