Menghirup Sekaleng Besar Lem, Karyawan Resto Ini Tewas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Menghirup Sekaleng Besar Lem, Karyawan Resto Ini Tewas

Kondisi korban saat ditemukan.
JAKARTA, JO- Gara-gara mabuk berat saat menghirup sekaleng besar lem, Andi Masali, 18, karyawan sebuah restoran di Penjaringan, Jakarta Utara tewas. Dia ditemukan tewas oleh rekan sekerjanya, Muzakkir, 43, di kamar karyawan lantai empat restoran Firewood Resto pada Selasa (25/9/2018) kemarin.

Dugaan penyebab tewasnya Andi Masali diperkuat dari keterangan keluarga Andi yang menyebut Andi memang sering menghirup lem sejak kelas 2 SMA.

“Hasil interograsi saudara korban yang menemui ke Polsek (Penjaringan) bahwa korban sudah terbiasa mengisap lem sejak di kelas 2 SMA di kampungnya,” kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Andi ditemukan dalam keadaan telungkup dengan bagian hidungnya berada di kaleng lem. “Kejadiannya sekira jam 09.30 WIB, saksi (Muzakkir) datang untuk membuka resto, lalu memanggil korban yang kebetulan memang tidur setiap harinya di kamar karyawan lantai 4. Kemudian ia naik ke lantai 4 dan ternyata melihat korban dalam keadaan telungkup sambil menghirup lem Fox,” kata AKBP Rachmat Sumekar.




Melihat temannya meninggal, Muzakkir langsung menghubungi pemilik resto dan Polsek Metro Penjaringan. Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekarasan pada tubuh Andi.

“Setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dimungkinkan korban meninggal akibat hidungnya menghirup lem Fox satu kaleng,” kata Kapolsek. (jo-7)



Diberdayakan oleh Blogger.