Anggi Dibunuh di Depan Isteri dan Anak, Kakak Sempat Kejar Pelaku - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Anggi Dibunuh di Depan Isteri dan Anak, Kakak Sempat Kejar Pelaku

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria bernama Anggi, 25, tewas ditikam di depan anak istrinya di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Saat itu, keluarga tersebut tengah makan di depan kafe Bakso Boedjangan.

Anggi dilarikan ke RS Polri Kramatjati dengan dua luka tusuk di punggung sebelum akhirnya kabur ke arah Jalan Mahakam. Ia meregang nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit tersebut.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Hendri Sitepu, mengatakan pria berinisial A datang langsung menyerang korban tersebut.

“Kakak korban yang juga ikut makan di tempat itu mengejar pelaku tapi pelaku berlari leboh cepat, tak terkejar,” ungkap Kapolsek.

Kakak korban, Dedy Rohedi, yang saat itu berada di lokasi sebenarnya sempat mencoba mengejar pelaku.




"Namun tidak terkejar. Saksi kembali ke TKP dan membawa korban ke RSPP. Di sana, korban dinyatakan telah meninggal dunia," tambahnya.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa dan apa motif di balik penusukan tersebut. Namun, Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Michael Tamuntuan menyebutkan pihaknya telah membentuk tim gabungan untuk menangani kasus ini.

"Saat ini telah dibentuk tim gabungan dari unit Krimum dan unit Resmob Satreskrim Polres Jaksel, serta unit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," kata AKBP Stefanus. (jo-5)



Diberdayakan oleh Blogger.