Saat Pacarnya tak Mengawasi, Gebi Lompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Apartemen Kalibata
JAKARTA, JO- Seorang wanita Ana Yulisanti alias Gebi, 22, tewas setelah diduga loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab Gebi loncat dari apartemen, dugaan sementara korban sengaja bunuh diri.

"Informasi dari masyarakat ada orang yang melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City. Kasusnya masih didalami oleh Polsek Metro Pancoran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (23/4/2018).




Peristiwa terjadi pada Senin (23/4/2018) sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Korban ditemukan sudah dalam kondisi terluka di parkiran sepeda motor di Tower Damar.

"Saat ditemukan kondisi korban masih hidup," imbuh Kabid Humas.

Korban selanjutnya dibawa ke RS Tria Dipa. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat terselamatkan. "Masih diselidiki penyebabnya, apakah karena bunuh diri atau kecelakaan atau penyebab lainnya," imbuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menjelaskan, Gebi diketahui sudah mencoba bunuh diri sebelumnya, tetapi digagalkan R, pria yang diduga pacarnya.

Tapi saat R ke kamar mandi dan tidak mengawasi, Gebi kemudian nekat bunuh diri dengan meloncat. Aparat polisi dari Polsek Pancoran saat ini masih mendalami penyebab G bunuh diri. "Saat tidak terawasi, dia langsung ke balkon dan lompat. Kami belum tahu latar belakangnya, masih kami dalami," kata Indra. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.