Soal Pernyataan Prabowo, Jokowi: Sesulit Apapun Kita Harus Optimis - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoe.
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, sesulit apa pun tantangan yang ada, harus dihadapi dengan rasa optimisme.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi setelah membuka Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018), menanggapi pertanyaan wartawan yang bertanya pendapatnya mengenai pernyataan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa Indonesia bubar pada 2030.

"Sesulit apa pun tantangan yang ada, sesulit apa pun hambatan yang ada, harus ada rasa optimisme, rasa harapan lebih baik," kata Jokowi.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Menurut Jokowi, menghadapi masa depan harus penuh dengan rasa optimisme. Memandang ke depan bangsa juga harus dengan memberikan sebuah harapan, harapan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

"Kita memandang ke depan itu juga memberikan sebuah harapan lebih baik kepada anak-anak muda kita, kepada rakyat kita," tuturnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto berpidato Indonesia bisa bubar pada 2030. Video potongan pidato itu diunggah akun Facebook Partai Gerindra. (jo-2)






Diberdayakan oleh Blogger.