Tansjakarta Beroperasi Hingga Jam 02.00 Pagi Saat Pergantian Tahun Baru - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tansjakarta Beroperasi Hingga Jam 02.00 Pagi Saat Pergantian Tahun Baru

Bus Transjakarta
JAKARTA, JO- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan mengoperasikan armada bus Transjakarta hingga pukul 02.00 WIB pagi pada malam pergantian tahun baru nanti. Hal ini untuk memberikan kemudahan bagi warga yang ingin merayakan tahun baru.

Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Kamis (29/12) mengatakan, sebanyak 300 bus akan beroperasi pada malam pergantian tahun itu. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan operasional angkutan malam hari (Amari) yang hanya 60 bus saja.

"Setiap malam kami operasikan sekitar 60-an bus. Tapi kemungkinan akan kami akan operasikan 300 bus. Tapi terbatas di beberapa koridor, yang besar," ujarnya.



Kendati demikian, semua koridor akan dilayani oleh Transjakarta. Beberapa koridor yang menjadi fokus pelayanan yakni koridor 1 (Blok M-Kota) dan Koridor 5 (Kampung Melayu-Ancol).

"Kita tahu di beberapa tempat pemprov buka panggung. Akan menjadi satu kesatuan pelayanan yang dilakukan oleh Transjakarta. Tapi yang utama koridor 1 dan koridor 5," kata Budi Kaliwono. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.