Kopilot Helikopter Bell-412 EP yang Hidup Ditemukan di Jurang, 4 Lainnya Belum Ditemukan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kopilot Helikopter Bell-412 EP yang Hidup Ditemukan di Jurang, 4 Lainnya Belum Ditemukan

Heli Bell 412 milik TNI (Ilustrasi)
JAKARTA, JO - Kopilot helikopter Bell-412 EP milik Pusat Penerbangan TNI AD, yang dinyatakan hilang sejak 24 November lalu, Letnan Satu CPN Abdi Darnain, 29, ditemukan dalam keadaan hidup.

Sang kopilot ditemukan tim SAR dari
Korps Pasukan Khas TNI AU di jurang, lima kilometer dari Desa Long Sulit, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara pada Minggu (27/11).

Sementara kapten pilotnya Kapten CPN Yohannes Syahputra, yang bersama tiga pengikut lain helikopter itu belum ditemukan, menurut informasi Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigadir Jenderal TNI Sabrar Fadhilah.

Helikopter itu ditemukan pada pukul 14.22 WITA setelah tim pencari gabungan berangkat dalam operasi pencarian pada pukul 06.00 WITA.

"Kondisi pilot dalam keadaan hidup dan kini sedang dibawa ke RS Tarakan, Kalimantan Utara, untuk dirawat lebih lanjut,” katanya.

Dia pun membantah heli dengan nomor registrasi HA-5166 itu meledak seperti yang diduga masyarakat setempat sebelumnya. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.