Wanita Hamil Dimutilasi: Nuri adalah Kasir, Agus Kepala Warung

Agus dan Nuri
JAKARTA,JO- Wanita hamil yang menjadi korban mutilasi dan bernama Nuri, 23, ternyata juga satu tempat kerja dengan Agus yang disebut-sebut sebagai suaminya, yakni di Rumah Makan Gumarang, cabang Cibadak, Cikupa, Tangerang.

Nuri disebut-sebut sebagai kasir, sementara Agus sebagai kepala warung, menurut informasi yang disampaikan pihak manajemen Rumah Makan Gumarang.

Menurut Wendri, dari manajemen rumah makan itu, Minggu (17/4), pihaknya tidak mengetahui adanya hubungan asmara antara keduanya, dan sepertinya keduanya menjalin hubungan secara diam-diam.

Masalahnya, pihak manajemen memang tidak mengizinkan ada psangan berpacaran bekerja di rumah makan itu. Kalau ada pasti akan dipindahkan ke cabang lain atau dikeluarkan.

Selain itu, Agus juga diketahui oleh pihak manajemen sudah memiliki isteri dan seorang anak yang tinggal di Bogor, Jawa Barat.

Dikatakan, Nuri berasal dari Pandeglang, Banten. Agus bekerja di rumah makan ini sejak tujuh bulan lalu, sementara Nuri bekerja beberapa bulan setelah Agus. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.