Warga Nigeria bersama barang bukti sabu dalam paket
ikan asin.
JAKARTA, JO - Warga negara asing (WNA) asal Nigeria berinisial BN ditangkap polisi saat mengambil paket kiriman berupa narkotika jenis shabu dari Nigeria di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Pelaku yang berinisial BN sempat mengelak saat dilakukan penangkapan, dia bilang bahwa paket yang diambilnya adalah ikan asin. Namun, ketika dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya, ditemukan paket shabu seberat 1,9 Kg.

Wakasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, AKP Surbekti mengatakan BN tidak bisa lagi mengelak.

"Dia mengaku bahwa barang pesanannya adalah makanan berupa ikan asin. Ketika ditemukan shabu, BN hanyaterdiam," ujar AKP Surbekti, Selasa (26/4).

Paket dari Nigeria yang dikirim melalui jasa pengiriman itu memang tertulis food atau makanan. "Ternyata BN sudah sering memesan ikan asin tersebut. BN sendiri tinggal di Jakarta sudah satu tahun," kata AKP Surbekti. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.