Ketua DPRD DKI di Ruangan Saat Bareskrim Geledah Ruang Kerjanya

Gedung DPRD DKI Jakarta
JAKARTA, JO- Ruang kerja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi digeledah enam orang anggota kepolisian dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Penggeledahan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB di lantai 10, Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Namun belum ada keterangan apapun yang disampaikan penyidik kepada wartawan.

Saat penggeledahan dilakukan terlihat disana seperti Sekretaris Dewan Muhammad Yuliadi, anggota DPRD DKI Jakarta Muhammad Sangaji dan Very Younevil.

Menurut informasi yang dihimpun, ketua DPRD DKI sedang ada di ruangan saat penggeledahan dilakukan karena saat petugas datang baru saja selesai rapat paripurna DPRD DKI yang dipim pin ketua DPRD DKI.

Diduga penggeledahan ini terkait kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan 2014, yang hingga kini telah menetapkan seorang terdakwa yakni mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudin Dikmen Jakarta Barat, Alex Usman.

Sementara ada empat tersangka yaitu mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat, Zaenal Soleman; mantan Dirut PT Offistarindo Adhi Prima, Harry Lo; mantan anggota DPRD DKI Jakarta, M Firmansyah dan Fahmi Zulfikar. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.