Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Hingga Rabu (3/3) hari ini pihak Pemprov DKI sudah berhasil menemukan kulit kabel yang menyangkut di saluran air di saluran di Jalan Medan Merdeka sebanyak 17 truk.

Kepada wartawan di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menduga apa yang ditemukan itu bukan sisa kabel, sehingga diduga ada unsur kesengajaan saat membuangnya.

"Ini pasti bukan sisa kabel. Udah 17 truk nih. Ini pasti ada unsur kesengajaan, tapi kita tidak tahu siapa (yang membuang), ini urusan polisi," kata Ahok.

Dia mempertanyakan siapa yang mau membuang kabel kalau bisa dijual? "Saya tidak tahu, biarkan kepolisian yang menanganinya," sambung Ahok.

Dia lalu menduga-duga bisa saja ini sebagai alat untuk membuat banjir di Istana sehingga dana banjir turun. Atau bisa juga mau bikin sumur resapan di sekitar Monas. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.