Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) membuat rekor baru dengan menerbitkan 4.138.021 pelayanan perizinan dan non perizinan selama satu tahun.

Atas prestasinya tersebut, BPTSP mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Tak hanya rekor Indonesia, menurut pendiri Muri Jaya Suprana, ini juga rekor dunia.

"BPTSP ini bukan hanya memecahkan rekor Indonesia, tapi juga seluruh dunia," kata Jaya Suprana saat menyerahkan langsung piagam dari Muri kepada Kepala BPTSP DKI Edy Junaedi Harahap, di Balai Kota, Selasa (12/1).

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang juga hadir pada acara itu mengatakan, sebagai pelayan masyarakat, penghargaan tersebut tidaklah penting. Sebab untuk melayani masyarakat adalah tugas dan kewajibannya, dan merupakan hasil dari sumpah jabatan. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.