Jadi Jubir Presiden, Johan Budi akan Koordinasikan Humas Pemerintah

Johan Budi
JAKARTA, JO- Mantan Plt Wakil Ketua KPK Johan Budi diangkap Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi. Begitu diangkat, Johan Budi langsung bekerja hari ini.

Pengumuman pengangkatan Johan dilakukan oleh Jokowi di Istana Merdeka, Selasa (12/1). Saat pengumuman, Jokowi didampingi oleh Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki, Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

Presiden Jokowi menyebut, pengangkatan Johan Budi karena memiliki banyak pengalaman. Bahkan Presiden mengaku sangat senang karena makin banyak orang baik di lingkungan Istana yang membantunya.

"Saya senang makin banyak orang-orang baik di lingkungan Istana yang membantu saya," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, Ia mengatakan tugas utama Johan Budi adalah mengkomunikasikan program Presiden dan pemerintah kepada masyarakat. Nantinya, kata Jokowi, Johan Budi akan mengkoordinasikan humas-humas yang berada di kementerian agar menjadi satu dan solid.

Sementara Johan Budi mengatakan ia diminta untuk menjadi jubir Presiden oleh Jokowi melalui Teten Masduki.

"Saya diminta beberapa waktu yang lalu melalui Pak Teten untuk membantu. Setelah bertemu dengan beliau, akhirnya saya memutuskan membantu biar saya ada kontribusi yang nyata," katanya.

Kata Johan, tugas yang diberikan kepadanya adalah mengkomunikasikan apa yang menjadi kegiatan Presiden dan menyinggung mengenai program-program pemerintah.(jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.