Panglima TNI Sampaikan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan selamat Hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 kepada umat Kristiani, termasuk para prajurit TNI dan keluarga besar TNI yang bertugas di dalam negeri maupun di luar negeri.

Ucapan selamat ini disampaikan Gatot Nurmantyo dalam bentuk berita dan video yang dikirimkan melalui media massa di Jakarta, hari ini.

"Saya Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Panglima TNI mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2015 bagi Saudara-saudara umat
Kristiani. Semoga Natal membawa damai dan kebahagiaan," kata Panglima.

Begitu juga kepada seluruh saudara-saudara sebangsa dan se-Tanah Air, dan para Prajurit dan Keluarga Besar TNI dimanapun berada, Panglima TNI mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016.

"Mari bersama-sama kita wujudkan persatuan, persaudaraan, kebersamaan dalam bekerja, bekerja dan bekerja untuk membangun bangsa dan NKRI yang sama-sama sangat kita cintai bersama," begitu Panglima TNI. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.