Serunya Lomba Menangkap Ikan di Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata

Lomba menangkap ikan di Hotel Bumi Wiyata.
DEPOK, JO- Lomba menangkap ikan di kali atau empang sudah biasa, tapi menangkap ikan di kolam renang? Nah ini baru seru.

Melibatkan anak-anak yang datang berenang di kolam renang Hotel Bumi Wiyata, Kamis (24/12), kegiatan ini dilakukan dalam rangka promosi akhir tahun.

Dua badut dan diiringi musik, ikan kecil pun ditebar ke kolam anak-anak, dan belasan anak langsung berebut mencari ikan untuk dimasukkan ke dalam botol penampungan.

Suara ceria pun pecah. Apalagi para ibu ikut menyoraki anak-anak mereka untuk menangkap lebih banyak. Anak yang mendapat ikan terbanyak menjadi pemenangnya.

"Ini dalam rangka promosi akhir tahun," kata Riyanto, seorang pekerja di Hotel Bumi Wiyata, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, Depok.

Menurutnya, promo ini hanya berlangsung hari ini hingga hari Minggu (27/12).

Selain lomba menangkap ikan, anak-anak juga mengukuti lomba makan es krim. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.