Transjakarta
JAKARTA,JO- Meskipun hari libur Maulid, Natal dan Tahun Baru, bus Transjakarta tetap beroperasi seperti hari biasanya, termasuk Angkutan Malam Hari (Amari) dan Angkutan Dini Hari (Andini) Transjakarta.

Direktur Utama (Dirut) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Antonius NS Kosasih, di Jakarta, Kamis (24/12), mengatakan, fokus pelayanan juga akan diarahkan ke area-area tempat rekreasi yang umumnya ramai pada musim libur.

"Kita tetap beroperasi seperti biasa. Armada cadangan kita juga tetap siaga dan siap dioperasikan bilamana sewaktu-waktu diperlukan," kata Antonius.

Pelayaan ini juga dilakukan pada malam hari maupun dini hari dengan tetap mengoperasikan armada Amari dan Andini Transjakarta. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.