Kapolda saat memberikan sambutan.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya mengundang sejumlah perwakilan kedutaan besar negara sahabat, guna membahas keamanan dan ketertiban di Jakarta.

Para perwakilan Kedubes mulai berdatangan sekitar pukul 14.00 WIB. Pertemuan bertema "Jakarta Police Chief's Brief on Terrorism to Foreign Missions In Jakarta" digelar di Main Hall Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/11).

Ada 36 perwakilan kedubes yang hadir dalam pertemuan itu. Turut sebagai pembicara Duta Besar Perancis untuk Indonesia Corinne Breuze dan pakar terorisme Sidney Jones.

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan briefing mengenai terorisme kepada para duta besar, supaya mengetahui sejarah munculnya ekstremis yang kemudian menjadi terorisme.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Mulai dari Jamaah Islamiyah (JI) sampai kepada berkembangnya ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah) yang saat ini berkembang di seluruh dunia, terkait dengan peristiwa terorisme di Perancis, Paris.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, pertemuan itu dilakukan untuk membahas keamanan dan ketertiban di Jakarta.

"Ini tatap muka antara Kedubes dengan Polda Metro Jaya untuk membahas keamanan dan ketertiban yang ada di Jakarta," ujar Iqbal. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.