10 Tahun Jalan Konveksi Tak Diperbaiki, Warga Ancam Demo

Jalan tak kunjung diperbaiki.
JAKARTA,JO - Sejak tahun 2005 hingga sampai tahun 2015, jalan sepanjang 70 meter dengan lebar 3 meter yang berlokasi di Jalan Konveksi, Kampung Gaga RT01/03 dan RT04/09, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakbar belum tersentuh pembangunan.

Padahal warga Kampung Gaga sudah sering kali mengajukan permintaan perbaikan jalan tersebut, karena hingga sekarang jalan itu tidak kunjung diperbaiki.

Menurut warga yang dikonformasi di lokasi, Bagio mengatakan pihaknya sudah sering melaporkan hal ini, dan sudah ada yang survei ke lokasi, namun hingga kini tidak terbukti.

"Bahkan waktu itu Lurah Karim mengatakan tahun 2015 akan segera diperbaiki, tapi hingga sekarang belum juga diperbaiki," jelas Bagio di Jakarta, Rabu (18/11).

Dijelaskan, selama dirinya tinggal di lokasi tersebut, belum pernah ada perbaikan. "Saya sudah 10 tahun tinggal disini. Kita semakin kuatir memasuki musim penghujan seperti saat ini, kondisi jalan menjadi becek dan licin," sambungnya.

Bagio dan warga lainnya berharap, Walikota Jakbar Anas Effendi bisa memerintahkan SKPD Bina Marga untuk merapikan dan mengaspal Jalan Konfeksi ini. "Kemana saja anggaran perbaikan jalan, kok sampai jalan kami tidak kunjung diperbaiki. Kalau belum juga dilaksanakan, warga akan melakukan demo," kata Bagio. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.