Sukses Tangani Kasus, Polda Metro Jaya Apresiasi 352 Anggotanya

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Dinilai sukses menangani sejumlah kasus, Polda Metro Jaya memberikan apresiasi kepada 352 anggotanya.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Nandang Jumanta menyampaikan perhargaan bertepatan dengan Apel Sumpah Pemuda di Lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya.

“Prestasi yang diterima Dirkrimsus, karena berhasil membongkar kasus Dwelling Time, pemalsuan akte Bank Syariah Mandiri, Perlindungan Konsumen dan penipuan modus media elektronik dan banyak lagi,” kata Brigjen Nandang Jumanta, Jakarta, Rabu (28/10).

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Sementara itu, Prestasi Dirkrimum pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Sekertaris XL, Keimigrasian (WNA), Kasus pembunuhan dan Pencurian dengan Kekerasan.

“Jajaran Intelkam, prestasi yang diterima karena telah berhasil mengamankan Konferensi Asia Afrika And Asian Napol. Sedangkan bagian fungsi pembinaan, telah berhasil memberikan transparansi pembinaan anggota Polri. Lalu, Polisi Air ditunjukkan lewat keberhasilan penangkapan kapal asing,” jelas Brigjen Nandang.

Menurut Nandang, Reserse Narkoba telah berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis Sabu berjumlah 360 Kilogram pada bulan Juli 2015 dan Direktur narkobanya mendapat perhargaan dari BNN. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.