Bocah SD yang ditemukan di dalam kardus.
JAKARTA, JO - Polisi menerjunkan kekuatan penuh dalam mencari pelaku pembunuh Fauziah,9, siswa sekolah dasar (SD), bocah yang ditemukan tewas di dalam kardus.

Saat ini, ratusan penyidik dan intelijen sudah tersebar di sejumlah lokasi.

“Gerakan kami ada dimana-mana. Bukan disini (Jalan Sahabat, Kalideres) saja,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di lokasi olah TKP, jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (4/10) kemarin.

Krishna menerangkan terdapat lima tim yang bergerak di beberapa titik. Tim sekarang tengah kerja untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

Beberapa intel ditempatkan di sejumlah lokasi seperti lokasi ditemukannya korban, sekitar rumah korban sampai lokasi-lokasi yang dicurigai sebagai tempat keberadaan pelaku.

“Intel kami tentu bekerja secara diam-diam dan informasi yang mereka berikan tentu akurat,” ujarnya.

Krishna menjelaskan selama ini informasi yang ia berikan ke media hanya sebagian dari data yang sudah dimiliki.

“Intinya kami bekerja untuk mencegah peristiwa ini terulang kembali. Ini atensi kita semua untuk mengungkap kasus semaksimal mungkin,” ungkap Krishna.

Jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 2 Oktober 2015. Mayat yang ditemukan dalam kardus persisnya di belakang TPU Tegal Alur pinggir jalan tol itu dengan kondisi tanpa busana, terikat dan hidung mengeluarkan darah. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.